Bagai mana cara meniggikan badan secara cepat

Jakarta, Waktu tengah memecahkan telur, sudahkah memandang ada seperti bercak darah di kuning telur? Barangkali Anda bertanya-tanya apakah itu beresiko. Bagaimana faktanya?

” Darah atau cairan berwarna putih pada tepi kuning telur biasanya tak beresiko. Darah di sisi ini bukanlah seperti yang sejauh ini dipikirkan yakni tanda-tanda telur dibuahi, ” terang nutrisionis Jansen Ongko, MSc, RD dalam pembicaraan dengan detikHealth.

Jansen mengimbuhkan bercak seperti darah ini kunci hilang di surabaya dipicu oleh pecahnya pembuluh darah di permukaan kuning waktu telur tengah dibuat. Pecahnya pembuluh darah ini juga dapat membuat bintik-bintik pada kulit telur.

Baca juga : Keterangan Masalah Broadcast Bintik di Kulit Telur Dapat Buat Penyakit

Sebab itu bintik di kulit telur atau penampakan seperti bercak darah di kuning telur tak beresiko. Tapi apabila Anda terganggu dengan hal semacam tersebut, sisi seperti bercak darahnya dapat dibuang.

Supaya telur aman dikonsumsi, Jansen memberi saran buat beli telur yang disimpan di almari pendingin atau yang bersuhu rendah. Sesudah dibeli, telur dapat disimpan di almari es dengan suhu 4 derajat Celcius atau lebih rendah.

” Buang telur yang udah retak serta bersihkan kulit telur yang kotor, ” papar Jansen memberikannya wejangan seterusnya.

Waktu memasak telur, upayakanlah hingga sisi kuning serta putihnya masak prima. Tidak cuman itu menurut dia, telur mesti dimasak dengan suhu 60 derajat Celcius atau lebih.

Baca juga : Fakta-fakta Kuning Telur Di lihat dari Kacamata Kesehatan

(vit/up)